Ada yang sangat ingin kautemui? :)

Kamar Tamu: "Oh, halo, selamat pagi!"

Oke, aku Harap. Aku tidak terlalu aktif dalam pergulatan online, dan ini rumah online kami. Yah, sebut saja begitu. Sebelumnya kami mempunyai Tumblr dan juga Twitter. Tumblr yang dibuka oleh orang aneh—ya, baiklah, ia bukan orang aneh, melainkan saudaraku.

Saudaraku bernama Avoolcool yang pernah membuat dua buku tentang kami, aku dan Kucil. Sebelumnya ia tinggal tidak jauh dari rumahku, dan pastinya sekarang ia tidak di sini sehingga akan ada pertanyaan mengapa aku menyebutkan hingga menjelaskan nama itu di sini, yaitu karena ada sebuah misinya yang belum terselesaikan di pertengahan tahun 2012, seingatku sih
begitu. Nanti akan kuceritakan lebih detailnya di Ruang Televisi.

Kemudian satu lagi, Twitter yang masih aktif sampai sekarang, walaupun aku tidak terlalu tertarik dengan kegunaannya. Ya, karena aku tidak terlalu suka mengobrol, walaupun itu di dunia maya. Maka dari itu, Kucil yang lebih sering menjadi admin. Itu juga karena ia lumayan rajin nonton Youtube, mencari video band-band favoritnya, sehingga sekalian saja ia buka Twitter. Tujuan ia membuatnya adalah untuk sharing tentang berbagai macam informasi yang ia dapat, tapi sayangnya ia lupa akan tujuannya itu. Maaf, ya.

Begitulah. Tumblr yang sudah tidak aktif itu sepertinya akan kami tutup saja, setelah Avoolcool memberi alamat e-mail dan kata sandi yang ia gunakan. Karena menurut Kucil, lebih baik buat laman di Blogspot saja, Tumblr memiliki kapasitas yang lumayan berat dan tidak sebanding dengan kecepatan koneksi operator yang digunakan Kucil.

Entah mengapa aku merasa sangat ‘kekinian’ membuat laman ini. Tapi ini disebabkan ada misi-yang-belum-terselesaikan-milik-Avoolcool-dan-diserahkan-kepada-kami itu sehingga mau tidak mau kami akan mengelola ini dengan baik—aku harap begitu. Berikut Kucil dan aku akan menceritakan misi kami juga di sini. Tunggu saja. Ya, kuharap kalian tidak bosan menunggu terus.

Menunggu Kucil mendapatkan pekerjaan itu hal yang mustahil. Tetapi menunggu Kucil berkarya untuk teman-temannya itu sungguh patut kutunggu. Dan aku akan sangat mendukungnya.

Oke, aku Harap, dan Kucil sedang menonton televisi; Selamat datang di rumah online kami! Dan, apa kabarmu baik-baik saja?

Ini bukan kalimat basa-basi dari mereka,
melainkan karena kau harus benar-benar baik-baik saja..

Ini bukan kalimat basa-basi dari mereka,<br>melainkan karena kau harus benar-benar baik-baik saja..